Monday 4 October 2010

PENERIMAAN CPNS SEKRETARIAT JENDERAL KOMISI YUDISIAL TAHUN ANGGARAN 2010

Seakan tidak ada habisnya, musim cpns berlanjut lagi...kali ini PENERIMAAN CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL SEKRETARIAT JENDERAL KOMISI YUDISIAL TAHUN ANGGARAN 2010.

Posisi yang diminta tidak terlalu banyak seperti lowongan cpns pada departemen lainnya, tetapi yang paling penting itukan kita LULUS.

Okey, cpns yang dibutuhkan pada Komisi Yudisial dominan dari jurusan Hukum dan diikuti oleh Ekonomi Manajemen, Sistem Informasi, Komputer, Hubungan Internasional, Desain Grafis, Akuntansi, Kearsipan, Teknik Sipil dan Komunikasi. Berasal dari jenjang pendidikan S1 dan D3.

Persyaratan yang diminta juga hampir sama dengan persyaratan cpns pada departemen lainnya seperti persyaratan umum (WNI, bertaqwa pada TYME, punya integritas tinggi, sehat jasmani dan rohani, berusia minimal 18 tahun dan maksimal 35 tahun pada 31 Desember 2010, dll)

Lagi-lagi yang menjadi kendala yaitu masalah tempat dan waktu pendaftaraan, seperti yang tertera point 4.c: pada pengumuman:

(c) Pelamar yang diyatakan lulus seleksi administrasi dapat mengambil tanda peserta ujian di Kantor Komisi Yudisial Republik Indonesia, Jl.Kramat Raya No.57 Jakarta Pusat pada tanggal 28 s/d 29 Oktober 2010 pukul 09.00 s/d 15.00 WIB.

Lagi-lagi...saya ingatkan untuk sabar buat yang tidak memungkinkan untuk mengikuti test cpns SEKRETARIAT JENDERAL KOMISI YUDISIAL untuk tahun 2010 ini, selamat buat yang bisa ikutan dan semoga berhasil.

Untuk informasi lebih lanjut tentang pengumuman formasi dan hasil cpns komisi yudisial ini bisa Anda dapatkan disitus http://www.komisiyudisial.go.id/CPNS_2010 atau http://www.komisiyudisial.go.id/

No comments:

Post a Comment